Mengenai Saya

Foto saya
City of Tangerang, Tangerang/Banten, Indonesia
Saya masih sekolah di sebuah sekolah menengah atas negeri 15 Tangerang. Saya suka banget sama hal-hal yang baru.. Saya suka nulis, khususnya Novel.. Saya suka banget sama My Chemical Romance and penyanyi manis belia Gita Gutawa.

Arsip Blog

Jumat, 06 Februari 2009

NBA Players

NBA telah melahirkan pemain-pemain basket top dunia, seperti Michele Jordan, O'Neal, Kobe Bryant, Tim Duncan, You Ming, Iverssen, Manu Ginobili, Tony Parker, dan masih banyak lagi.
di ajang sekelas NBA, semua pemain berusaha menunjukan permainan terbaiknya untuk tim nya masing-masing. dibawah ini adalah 2 contoh pemain dari banyaknya pemain terbaik NBA versi saya.hehe
Best Players 2008/2009


Kobe Bryant adalah Shooting Guard asal Amerika Serikat yang bermain di Los Angeles Lakers.
  • Height: 6-6
  • Weight: 220
  • Born: Aug 23, 1978 - Philadelphia, Pennsylvania
  • College: None
  • Draft: 1996 - 1st round (13th pick) by the Charlotte Hornets



Manu Ginobili adalah Shooting Guard asal Argentina yang bermain di San Antonio Spurs.
Born : Jul 28, 1977
Height : 6-6 / 1,98
Weight: 205 lbs. / 93,0 kg.
From : Argentina
Years Pro: 6



Tidak ada komentar:

Posting Komentar