Mengenai Saya

Foto saya
City of Tangerang, Tangerang/Banten, Indonesia
Saya masih sekolah di sebuah sekolah menengah atas negeri 15 Tangerang. Saya suka banget sama hal-hal yang baru.. Saya suka nulis, khususnya Novel.. Saya suka banget sama My Chemical Romance and penyanyi manis belia Gita Gutawa.

Arsip Blog

Selasa, 20 Januari 2009

Nyari Penerbit buat Novel ni...

Si Anjar
Menanti Cinta…


A Novel By : LAZUARDI EL GHIFFARY
Jangan lelah untuk menunggu sesuatu yang pantas kita tunggu..
Karena di balik sakit dan derita yang kita rasakan ada kebahagiaan yang menanti di akhir cerita penantian itu!

Sinopsis:
Si Anjar Menanti Cinta ini adalah novel perdana dari seorang pelajar yang masih sedang mencari jati dirinya ini. Si Anjar Menanti Cinta ini sebuah novel yang menceritakan realita kesahariannya dalam menanti sebuah cinta yang telah tertanam sekian lama di hatinya itu pada seorang cewek bernama Mita. Namun tak kunjung mendapatkan respon positif seperti yang diinginkan hatinya dari Mita.
Di tengah-tengah penantian itu, Anjar mendapat mimpi tentang sosok cewek misterius dalam mimpinya yang terus berulang-ulang setiap harinya. Perlahan namun pasti cewek dalam mimpinya yang ternyata bernama Gita itu menjadi nyata dan menjadi sosok teman yang sangat berpengaruh dalam keseharian Anjar.
Apa jadinya jika saat sedang menunggu cinta yang selama ini ia nantikan dari Mita, Anjar menghadapi dilema atau kenyataan kalo dia itu dicintai oleh Gita, cewek yang pernah ada dalam mimpinya, sekaligus tetangga barunya.
Cowok yang juga pinter masak ini ternyata sangat populer disekolahnya karena jago basket dan sangat ramah pada siapa saja.
Pada suatu hari, tim basket sekolahnya akan mengikuti sebuah kejuaraan basket antar sekolah se-JABODETABEK, akankah tim mereka berhasil pulang dengan membawa Piala Kemenangan?
Apakah Anjar akhirnya berhasil mendapatkan cinta yang sudah bertahun-tahun ia rasakan pada Mita? Atau apakah Gita yang berhasil mendapatkan cinta dari seorang Anjar? Dan bagaimanakah kehidupan Anjar setelah mendapatkan jawaban dari pertanyaan tadi? Tenang aja, semuanya tersaji lengkap di dalam novel ini tanpa harus mengernyitkan dahi anda dalam-dalam, karena novel ini di ramu khusus dengan gaya bahasa pelajar gokil zaman sekarang yang apa adanya.
Si Anjar Menanti Cinta ini adalah bagaikan minyak non kolesterol, jadi elo semua akan bebas ber-imajinatif, bebas terseduh-seduh, bebas mengambil hal yang positif di novel ini, bebas ngakak, dan yang pasti dilarang bebas merokok di tempat umum! …?? #$^%&*@#

1 komentar: