Mengenai Saya

Foto saya
City of Tangerang, Tangerang/Banten, Indonesia
Saya masih sekolah di sebuah sekolah menengah atas negeri 15 Tangerang. Saya suka banget sama hal-hal yang baru.. Saya suka nulis, khususnya Novel.. Saya suka banget sama My Chemical Romance and penyanyi manis belia Gita Gutawa.

Arsip Blog

Selasa, 20 Januari 2009

About Gita Gutawa



Aluna Sagita Gutawa atau lebih di kenal dengan nama Gita Gutawa. Ia adalah penyanyi pop, yang mendalami dunia musik sejak masih kanak-kanak. Gita adalah anak dari komposer sekaligus musisi Erwin Gutawa. Saya suka banget dengan suara vokal Gita yang mengalun lembut ditelinga, dan saya juga suka sekali dengan senyumnya yang manis banget itu. hehehe...

Di usianya yang ke 13 tahun Gita telah merilis albumnya yang bertajuk GITA GUTAWA(self title). Lagu-lagunya yang paling saya sukai yaitu: Bukan Permainan, Tak Perlu Keliling Dunia, dan Sempurna.
Olah vokal Gita yang merdu membuat saya yakin kalo suatu saat nanti dia bisa menjadi calon DIVA di Indonesia.















Name: Aluna Sagita Gutawa
Born : August 11, 1993 (age 15)
Jakarta, IndonesiaGenre(s) Pop
Occupation(s) singer,
actress Years active 2004 – Present
Label(s) Sony BMG Music Entertainment Indonesia

Career: Gita Gutawa has learned the music vocalizing since she was on the 2nd year of the elementary school.




9 komentar:

  1. GITA GUTAWA loe emang cewe yang cantik banget dan gita gue saiang bngetsama loe dan gue jani gue akan ngedapetin loe sampai gue mati

    BalasHapus
  2. asalam,,,,,,,,,,,,,,,,,
    aku adalah siswa yang tak mau ditinggal dibilangi santri.aku kelas 1 sma A. wahid hasyim. kalau kamu(gita gutawa)mau tau sekolahnya cari saja di jombang.
    wish me luck to get you
    i will do my best
    wasalam.................

    BalasHapus
  3. waaahhhhh
    guta (*3*)
    gw pengen buuunet ganDeng loe ^^
    wahhh tiap mlam mimpiin loe dweh^^
    wlo gk dpt, cri gebetan yang mirip ma loe dehh...

    cuuaaappp... ^^

    BalasHapus
  4. gue mau mengaduk 2 meki lu gita, gw nikmatin sari perawan tubuh lu!!!!

    BalasHapus
  5. Nm w andhika n pengen banget ketemu sm dia, w pengen manggung bareng sm gita w adlh drumer band pandawa. n buat anak-anak indonesia jgn lah putuz asa sekolah kalian raih lah cita-cita kalian w pengen gita jd cwe w.menurut w gita adlh tipe cwe w banget soal nya dia adlh orang yg g pernah putuz school salam dr w andhika

    BalasHapus
  6. gita mang cantik,bernxanxi dngan suara sopran tu mang sulit banget,tp qm(aluna sagita gutawa)begitu mudahx tuk melantunkan semua lagu2 qm.salut dech from your.from FERY SETYONO nk kediri,JATIM.

    BalasHapus
  7. q meng.idamkan bocow seperti ALUNA SAGITA GUTAWA.cz dya tuh swee,smart and kelihatan lugu banget.andai tu semua jadi kenxataan betapa bahagiaxq.lain kali q cba ciptain sebuah lgu to qm,slam dri nk2 LASKAR BAND.FROM FERY.NK KEDIRI ,JATIM.EEEEEMMMUUUAAAAHHHHH.......??????

    BalasHapus
  8. kapan nic kluarin album new.

    BalasHapus
  9. dah pnx pacar pa belum nich????

    BalasHapus